Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destinasi Wisata atau Traveling Menarik di Kabupaten Semarang beserta Peta Jalannya

Hei sobat OTO!, Kali ini saya akan berbagi informasi perihal tempat destinasi wisata keren dan menarik untuk sobat yang suka liburaannnn.. :)

Untuk tempatnya di sekitaran Kabupaten Semarang... Wow!

Kabupaten Semarang  ini terletak di Jawa Tengah, dimana lokasinya sangat berdekatan dengan Kota Semarang, dan Kota Salatiga.

Wilayah Kabupaten Semarang pun Sangat Luas cuy! Kurang lebih 950,2 km², Wow kan... tercatat dari sumber yang admin baca sih ada 1,041 juta (data di tahun 2018)

Kode POS nya rentang antara 50100-50700, anda bisa ngliat informasi seputar kabupaten semarang terupdate disini di Web Resmi Pemerintah Kabupaten Semarang.


Wilayahnya yang cukup luas kan.. hehe, kabupaten semarang juga terdapat banyak sekali area buat wisata, foto foto, traveling.. dan menikmati alam... asik dah dan instragamable...


Jika Anda punya rencana untuk traveling ke Semarang, berikut ini destinasi wisata yang cocok untuk anda kunjungi... :)



Air Terjun Semirang

 

Ini merupakan Air terjun indah yang berada di hutan dan mengalir ke kolam renang kecil alami, salah satu air terjun yang cukup eksotis di kabupaten semarang yang letaknya di Ungaran Bro...Wajib nih kamu kunjungi :) 

 

Air Terjun Semirang
Lokasi: Ungaran Barat., Kabupaten Semarang, Jawa Tengah
 

Udah banyak sekali yang review bagus nih... bagi kamu yang suka main air airan... suka sejuknya air terjun... disini oke banget.

Dulu mimin pernah ngalamin kejadian yang cukup teringat sampai sekarang... haha, pulang pulang bentol semua, gatel gatel.. kenapa? karena ada ulat bulu yang lumayan besar jatoh di leher mimin... kirain apaan, ternyata ulat... wadidaw...

Alhasil mimin pakai minyak kayu putih deh untuk meredakan gatal dan bentol...  cuman ya, spotnya cocok banget buat yang suka cari footage, jepret jepret foto kan... natural banget dah...

cuman dulu mimin belom punya smartphone pas kesana, jadi ya..  gitu deh.

 







Sementara ini dulu... moga manfaat...

Posting Komentar untuk "Destinasi Wisata atau Traveling Menarik di Kabupaten Semarang beserta Peta Jalannya"